Jumat, 15 Juni 2012

Motorola Xroom 3G

   Motorola Xoom merupakan tablet PC dengan sistem operasi berbasis android yang memang dirancang khusus untuk jenis tablet PC, Android 3.0 Honeycomb. Hadir dengan 2 jenis yaitu Motorola Xoom with Wi-fi dan Motorola Xoom 3G. Dari sisi spesifikasi, mungkin Motorola dengan Motorola Xoom-nya agak sedikit "mencontek" BlackBerry PlayBook. Motorola Xoom menggunakan prosesor dual core 1GHz, kapasitas memori 1GB, namun kapasitas
simpannya hanya tersedia dengan ukuran 32GB.<


   
    Setelah pekan lalu Research In Motion menghadirkan produk tablet PC BlackBerry PlayBook mereka ke pasaran Indonesia, kini giliran Motorola yang menghadirkan produk serupa yakni Xoom.
   Jika PlayBook memiliki ukuran layar yang 7 inci. Motorola Xoom hadir dengan berbagai fitur menarik seperti layar 10,1 inci yang mendukung resolusi HD di 1280x800, dukungan HDMI pada tablet PC Motorola Xoom yang memungkinkan video dan film yang ditampilkan pada layar yang lebih besar. Bukan hanya itu, fitur lain yang mungkin bisa dikatakan lebih diunggulkan yaitu , sebuah kamera 5 MP di belakang yang dapat merekam video HD, dan sebuah kamera 2 MP di depan yang memungkinkan sobat para pengguna melakukan video chat yang jernih dengan Google Talk.
    Menurut Robet van Tilburg, Senior Regional Sales Director untuk Motorola Mobility di Asia Selatan pada peluncurannya, Per 15 Juli 2011 ini, tablet PC mereka ini mulai dipasarkan di gerai-gerai Wellcomm Shop, di berbagai kota di Indonesia.

   Di situs resmi Motorola, Harga Motorola Xoom versi Wi-Fi dijual di harga USD 499 atau sekitar Rp4,26 jutaan. Ayo..Bagi yang suka dengan produk Motorola,,gak ada salahnya untuk mencoba produk terbaru ini.Harganya gak jauh beda koq dengan produk sejenis dari merek yg lain
Sumber: - http://teknologi.vivanews.com/news/read/
             - http://www.priagoenks.com

0 komentar:

Posting Komentar